Selasa, 05 Januari 2010

masa SMP

SMP aq, SMP negeri yaitu SMPN 14 tangerang...
hmm...disini pertama kali aq di tegor ma kk kelas yaa gr2 co gt..
aq ditegor waktu msh kelas 1...ckckkck oh NO...hehhe
disini jg aq pernah suka ma seseorang..
nm'a Randy kundiarto...tp hanya suka..ga sampe jadian..
wkt kelas tiga'a aq dapet masalah dengan tmn aq (Rani kartika)...
aq seh sbnar'a binun dulu qt mrhan knp yaa...hehhe
aq juga di SMP ni pernah negor ce'a Randy..tp tu krn pernah ad yg telp aq...
tentang hub mereka...aq dblng gt,,, :( pnjng cerita'a..
di SMP aq juga pernah dapet peringkat lho.. :)
hhaha inget SMP lucu bgt..

5 komentar:

  1. kurAng lUcu....
    pA'a yG lucu...
    klo Km dandan badut bru lUcu...
    wkwkwkwkwkw
    bCanda ko saYng,....

    BalasHapus
  2. masih pada cupu2..
    hahha..
    Awal qta deket pas kelas 2 y kalo g salah??
    eh..
    tp itu gw gy masa2x m irfan, iia bukan sih?
    apa dh dr kelas 1?
    lupa gw..
    hahha..

    BalasHapus
  3. hahhaha ap lg gw...lupa gw...
    klo ga salah ma fajar,,,ya ga???

    BalasHapus
  4. haha....nma gw kbwa bawa,tp gpp kenangan smp,jd keinget2 masa smp dlu gw...heee!!
    good luck pud :)

    BalasHapus